Kamis, 06 Agustus 2009

12 maret 2008....

Maret 2008...

kurang lebih 1 bulan kami sudah saling kenal, walaupun km hny bisa sms n telp hny di hari sabtu-minggu.. sabtu malem, km sll telp2 e.. sampai jam 3 pagii.. cerita ttng keluarga kami, keseharian kami, hobby, hehe.. dia punya 1 org adik lelaki yg sangat kasar n bandel, mom yg agak pelit, dan dad yg super ketat peraturan2 nya.. hoho.. tp itu wajar ar di setiap keluarga..

minggu pagi, bangun tidur langsung sms, trus siang telp lg lor, sampai "lowbat" ar yg memisahkan kami.. haha... lucu, senang ny bisa berbagi dgn dia.. dia sgt care, lucu, n kadang dia itu cupu x.. haha.. operator 3 jadi saksi pembicaraan kami.. awal yg indah d
gn dia..

rabu 2 maret 2008, (1 hari sebelum libur 3 hari menjelang meth-2 expo 2008)
bangun tidur, gw sll kepikiran dia... n nth pikiran apa di otak gw, hari ini gw harus ungkapin perasaan gw sama dia, toh dia da kasi peluang gitu.. pagi2 dia diem2 telp pake telp hum ke gw buat ucapin met pagi, pas itu gw blg lor ma dia "ntr di skul gw mo blg sesuatu ke u, ntr
ke lantai 3 ya.." dia mahg blg "ok lor, cu.." ini kesempatan emas buat gw, pas da ampe skul susun rencana di kelas, susun kalimat yg mo di ucapin yg gw tulis di cat. kimia.. hoho (maap pak binsar)

kring~kring... lonceng main2 telah tiba.. rencana yg gw susun 2 les (les 1 telat, di lapangn dech) tinggal di praktekan saja.. gw liet dia da di depan kelas gw, emai jantung gw mo copot lor.. dia bawa temen nya pula, dah tau gw pemalu.. ad cath n irene tp mreka ngrt lor mrk biarin kami ber2 bicara n mreka liet pemandangan dr lantai 3.. gilaa, gw jd cemen.. bcr pun gugup, ampe nerissa tny "win, u mau blg apa, blg aja lor" gw mah jwb " ga kok, ga jd dech.. belum saat nya" dia pun mulai cemberut krn penasaran.. sampai lonceng keluar main2 pun berbunyi dan gw ga bisa ungkapin feel gw ma dia..

les ke 4-5.. ga fokus lagi ar.. nyalakan diri sendiri lor.. kl ga hari ini kapan lagi, kn da mo expo... masa gw nembak nya pake sms ato telp kek anak smp aja.. tp ksempatan td da trlewatkan..
lonceng main2 ke 2, dia ga naik krn ad pr.. dan kek ny cmn pas pulang aja bisa ktemu lg, itu pun cmn antar sampai dpn skul..

lonceng pulang.. gw ktemu dia, "ner, bole bcr ga.. 15 menit aja.." nerissa, " ok lor, dimana?" gw mah jawab, di lantai 2 aja dekat lab bio, kn enak jg.." km diri2 disitu.. ga jelas ngapain, tp yg jelas skul mulai sepi... 5 menit.. 10 menit.. uda sepi lor.. tp gw ga berani blg.. gw ma cr topik lor, "ner, mantan u minta balik o? da itu dgr2 ank kls 3 ad yg dekat ma u ya?" nerissa
senyum lor, " aduhh w tuh bo chai i lang e ar.. ada2 aja e u.. " gw mah pura2 senyum lor.. hmm... diem sejenak, skul mulai sepi... tiba gw tny dia lor " gw ad peluang ga jd "....." itu lor, gw sensor krn malu ma dia waktu itu.. dia senyum lg, "ada ar, cepet bilang u mo bilang apa, da lama nih, supir gw da nunggu lor.." diem sejenak lagi... diem... dan diem...

dan, gw pegang tangan nya.. " ner, u mo ga jadiian sama gw, jadi ce gw? biarpun kita baru kenal tp gw da ngerasa cocok ma u.." , nerissa.. " hah? u blg apa? coba ulang" gw da ker
ingatan gitu di suruh ulang pula, capek dech.. gw gas pegang tgn nya lagi lor, n menunduk sambil bilang " nerissa, kamu mo gak jd ce aku?? kl ga.. gpp kok.. kita pulang aja" gw dah down, kek nya dia gak terima gw ar, tp... "iya win, w mau kok jd ce u.. kok ga bilang dr td.. lama x sihh, ampe skul da sepi lor.. hehe" gilaaaa......... dia mau jadi ce gw... hahaaa... trus gw berdiri kaget, gw blg ma dia "thx ya ner, gw akan kasih yg trbaik buat hubungan kita.." nerissa, "sama-sama bodo.. ok? i trust u.. skrg kita pulang, laper.. cu in expo"

lha~lha.. kami pun pulang.. gw antar dia sampai simpang n dia jalan ke Gedeh(hum saudara nya) supir ny nunggu disitu.. senyuman dia hari itu.. cute bgt.. hoho.. gw ampe hum tringat terus..
akhir nya, selesai sudah... tgl jalani aja.. mo nunggu bbrp hari buat ktemu dia krn expo..
hari ke II, isenk2 di kamar, buat sesuatu ahh.. dan ini hasil nya..

modal sticker operator 3 n kertas.. hahaa.. ini hal pertama yg bisa gw kasi ke dia.. emang sih ga seberapa, tp gw buat ini tulus n special buat dia.. dan sticker ini masi tuh di kamar gw sampai skrg..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar