Kamis, 06 Agustus 2009

Dan friendster menemukan kami....

Puji syukur kpd Tuhan Yesus, kasih NYA yg tiada akhir sll memberkati kita semua..

Awal ny kami berkenalan melalui friendster pd bulan desember 2007. ga ad yg special dr awal perkenalan kami, hny testi say thx n intro doank ga ad yg special. awal january km mulai dekat krn uda sering chat n lucu2an tp ttp aja ga ad yg special, yg gw tau ttng dia dr awal prkenalan km adlh, dia anak pertama, suka jus melon, fans bgt sama Chelsea (frank lampard), dan anak ny lucu gitu.. hehe..

January 2008, pulang skul langsung online, pas gw online gw liet 1 profile yg primary pic nya manis sekali, senyuman ny bebas dan no make up.. dan dia adlh...

gilaa... gw ga sadar kl nih ce asli ny cakep jg, gw kira dia murid baru yg heboh skul di meth-2.. haha tp apa kenyataan nya, photo ini mmbuat gw menelepon royke tmn dekat gw di kelas.
"haloo, ke a.. bsok pas kluar main2 kita ke x-6 ya, lantai 1 punya.. ad ce cakep" , langsung si royke blg " ok2.. u atur aja, besok kita razia ce lantai 1 murid baru smua itu.. wkwk" biasa ar, ini ar kegiatan gw sama royke kl pas kluar main2.. haha

keesokan hari nya dgn semangat gw ke skul, berharap hari ini bisa liet nerissa secara live, kn cmn knl dr msn n fs aja.. hehe.. ampe tmn sekelas binggung napa gw happy bgt hari itu.. hoho..
kring~kring... lonceng main2 dech... dgn cpt gw ajak royke ke lantai 1, dlm perjalanan gw senyum2 trus itu..
sampai ar di kelas x6, gw tny sama co di kelas itu siapa yg nem ny nerissa lor. tiba2 co itu pgl lor and ada 1 ce melihat ke arah kami, dia mancung, face ny lugu bgt.. ya Tuhan, dia mancung bgt.. hehe..

setelah gw liat dia, si royke langsung narik gw pigi, katanya ga cantik lor, di jalan gw mah merepet2 lor.. "kek ny dia cute lor, mancung x hidung nya.." si royke jawab "u ceh meh a (buta) da ar, kita balik kelas lg" tp peryantaan royke itu ga mmbuat gw patah semangat.. hehe..

2 minggu kemudian, km lost contact.. msn n fs pun dia jarang ol, n dgr2 dr tmn nya dia cmn bole pake hp pas sabtu-minggu aja, (busett ni ortu nya, sadis x).. y sudah ar, kek ny ga ad harapan lg lor.. gw pun fokus ke prtandingan osis.. trakhir km chat, dia mau pinjem dvd secret ny Jay chou ma gw.. and gw janji mo minjemin, tp mo gmn kasi ke dia, hp ga aktif, msn pun ga ol..

akhir january, pertandingan ke 2 osis, kl menang malem ini bakal ke sun dech.. hehe.. dan akhir nya xi ia8 menang 4-1 atas xi ia4, senang bgt.. cetak 2 gol 1 assist.. tp ad yg aneh pas siep prtandingan ,kt temen gw ad ce yg nelp gw pas prtandingan, ce n nny ini erwin o.. gw ma liat lor hp gw lor, tumben ada ce telp nny gw n tau dr mana dia. bbrp menit kemudian ad telp lg lor, gw mah angkat..
"haloo.. nih erwin o", gw mah jwb " iy, ini siapa? tau dr mana no gw?" tp suara nih ce ribut x, kek ny lg di tmpt ramai. gw mah blg sms aja lor..

pas sms, rupa dia nerissa, tp dia pakai telp temen ny irene lor.. mrk lg di sun.. gw mah nny lor, tau dr mana no gw, dia jwb lor dr link fs gw, emai.. ni ce lihai jg, ampe link fs gw pun di perhatikan.. parah2.. y dah lor, km break sms ny krn gw mo pulang n siep2 ke sun..

sesampai di sun, enak bgt.. jj ma tmn smua2 nya.. haha... gw mah sms nerissa lor, nny dia lg dimana.. pas sms dia blg di fountain lor, gw mah liet ke arah fountain.. dia disitu, pake baju putih, rompi hitam, jeans.. brsama tmn ny cathrine.. gw mah suruh tmn2 gw lwt fountain lor.. jelas ar, prtm x gw liet dia pake baju bebas.. haha.. cmn bbrp detik lwt di depan dia.. senyum2 dia.. haha...

y da, gw pun ma tmn2 ke food, gw sih fokus ke hp buat sms nerissa.. hehe.. gw mah nny dia lg dimana lor, dia blg lg di timezone, irine n cath da pulang, so dia di timezone buat nungguin dd ny siap main..
ciep mkan, km mah keliling lor.. pas lwt timezone lantai 3 (dulu kan timezone ad di 2 tempat di sun) gw mah nampak dia lor.. hehe.. gw ajak bicara lor.. tmn2 gw sibuk main smua.. haha

anak nya lucu ar.. ramah, ga neko2.. haha... pas gw buat 1 lelucon, dia mah tertawa lor sambil pukul bahu gw gitu kek da kenal lama gitu.. (gila nihh ce, agresif cuyy, haha).. km mah bcr2 lor tnp sadar temen2 gw smua uda jauh di ninggalin gw sambil ejek2 gw, " win.. pulang sendiri u.. wkwk", haha.. gw ngerasa gugup lor.. haha..
y da gw blg ma nerissa, sambung sms aja ya.. hehe... trus gw nyusul temen2 gw lor.. hari itu emank keren ar, futsal menang n ktemu nerissa.. haha..

february 2008, bulan kasih sayang.. huhu..
pas vday, gw mah ucapin met vday lor ma nerissa pas msn.. hehe.. km sama2 sedih krn ga ad org special yg kasi coklat.. (gw sih mo kasih, tp coklat ny itu buat tmn.. hehe).. pas chat dia bilang pengen ke lantai 3 krn lum pernah sekali pun ke lantai 3.. haha.. gw mah blg, ok lor besok kita ke lantai 3..
bsok nya gw ajak dia ke lantai 3.. enak bgt diri di samping dia liet di senyum.. hehe.. tp ad yg lucu, tmn 1 kelas smua kluar, suan~suan gitu lor, hehe

mulai saat itu gw sll bawa dia ke lantai 3 wkt kluar main2.. ampe royke blg gw sombong krn ga ke lantai 1-2 liet2 ce.. haha... hari demi berlalu, kami semakin dekat aja... biasa nya jarak kami berdiri itu 40 cm gitu, lama kelamaan ga terasa sudah lengket.. haha... tiep x sms uda bisa saling gombal ar, ngakak gw... bisa dkt ama nih ce, pdhl dolo ga ad feel.. sampai ad 1 sms, dia pgl gw " genangan air cinta......" , gubrakkk.... diem sejenak.. hahaa... dan tanda <3 pd setiep sms buat gw binggung, apa sih arti ny <3.. pas teman gw shan-shan liet inbox gw, dia trtawa n ejek2 gitu.. "cieee.... cieee..."... haha... rupa ny <3 = love... hahaa... senang ny hati ini... hehe

1 komentar:

  1. kok ada nama aku win????
    hahhaa....
    km ingat smua ya crita km kenal dy...bulan apa...tggl apa...keren loe win....
    mantap!!!!!
    shan2

    BalasHapus