Jumat, 07 Agustus 2009

Awal nya memang selalu indahhh....

mengapa judul nya ini? ya jelas ar.. awal orang pacaran itu dunia kek milik ber2 n yg lain cuman kost.. hahaa.. bulan I smua lancar2 saja.. indah2 nya ar.. saling kirim sms romantis, manja2an, dan berunding cari panggilan sayang.. hoho.. soal ny dia merepet2 krn asal sms gw pgl "u".. hehe.. dan akhirnya gw pgl dia ney lor, dia mah pgl noy lor.. haha.. anehh.. tp di contact gw buat dia ney~noy n di contact ny noy~ney lor.. haha..

bulan ke2, makin enjoy aja, ga jaim2 lg lor.. ketauan dia suka sendawa, kentut diem2 pas lg di kantin, makan ny banyak, haha.. walau pn hanya bisa sms-nelp sabtu-minggu doank, itu ga mengurangi perasaan kami.. kluar main2 ktemu trus, ampe tmn2 blg gw agak sombong krn jarang di kelas gila2an kek dolo.. huff, jd mo gmn lg er, cmn kluar main2 wkt gw ktemu ma dia.. tiep sore dia sll curi2 telp ke gw buat nn keadaan gw n tiep pagi suruh bgn cpt biar ga telat molo.. hehe..

bulan ke 3-4.. masalah 1 per satu telah datang, mule dr tmn2 ny yg sibuk urusin urusan org, nerissa yg mulai beda, gw yg murah cpt marah.. hmm... tp gpp ar, kami masi bs redam lor.. kl da sabtu-minggu pasti damai lg, kn bisa komunikasi.. hoho.. tp ad yg unik, kl km ad masalah, dia sll tulis surat buat gw, n pas ktemu baru kasih..


ad 1 surat yg menurut gw berarti bgt..
"aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun, berapa lama, selama aku mencintainya.. menunggu aldh bagian dr prtemuan itu sendiri. kl w hny ktemu u 5 menit dan menunggu selama 95 menit, itu berarti pertemuan kita berlangsung slama 100 menit.."


ini surat berarti bgt, makna nya itu.. hehe.. hari berlalu dan trus berlalu.. kadang tiep pagi dia sll bawain gw sarapan.. mayan ar.. hehe.. tp ga semua brjalan mulus dan sll bahagia.. ad saat nya senang dan ad saat ny bertengkar..

minggu.. lupa tgl n bulan, tp pas km 3-4 bulan gitu lor.. dia mnt izin mo ke sun lor, temani teman nya ketemu co lor, gw tau co yg mo mrk ktemu itu ga beres e a.. gw mah larang lor, tp apa.. untuk prtm x dia marah gw.. "cib** ar.. mo gini salah, gitu salah, ke sun aja pun..." yaya.. sakit jg ini hati, niat baik tp di anggap salah.. gw mah tny lor, kl kln pgi ber2, jelas itu co bawa tmn ny jg mah.. kt u mo jj n pg nntn.. temen u itu pasti ma co itu ar, trus teman co itu ya ma u lor.. jadi berpasangan.. mank gw ga cemburu.. tp trserah mo pigi ato gak.. emg, dia batal pigi.. tp waktu ttp menjawab, teman ny nerissa ini di kecewaiin ma itu co, gw da bilang co itu "Bad", tp dia dolo ga mo dgr gw ampe marah gw cakep kotor gara2 ga kasi pigi.. yaya.. yg lalu biar ar berlalu... dan hny waktu yg membuka kebenaran..

masalah 1 selesai, dan biasa nya kami bisa mkin dekat krn da bisa selesaiin masalah lor.. hehe..
akhir nya stlh sekian lama pake ney dan noy.. km gnt pakai "beb" lor. hehe.. gw suka bgt nih panggilan, dulu kan lum pasaran kek hune.. haha.. tp skrg da pasaran sihh... hahaa..
beb... bebe... bebec... hhaahaa... setiap hari pgl itu.. hoho..

ujian semester telah tiba.. hahaa.. uda mo libur kenaikan kelas dunk.. sedih jg, ga bs ktemu lg. huhu..
so, siep ujian ktemu dia, kn dia gel 2 dia.. slama dia ujian gw mah ke net buat habisin waktu nunggu dia. siep ujian mah antar dia pulang.. hehe.. tiep hari gitu lor slama ujian..
pas hari ke3 ujian, matahari cerah bgt.. km mah duduk di tangga dkt tong sampah talaud lor, kl duduk di keramik panas x.. hehe.. isenk photo2 lor.. dan ini hasil nyaa.


hahaa.. ini photo yg lucu bgt, tp pas photo ini, dr atas tiba turun pak binsar.. eme.. trkejut lor..
"pain kln ber dsini, ke kantin sana.. ini lg si erwin.. bawa hape pula..." haha... tnp di suruh km langsung bubar n pulang dech.. hahaa...

film pertama yg kami nntn... apa itu? yayaa... film yg plng romantis n sgt heboh waktu itu..
ayat-ayat cinta... wkwk... ga nyangka lor.. pdhl ini ga di rencain, pulang grj liet tny dia kmn, rupanya kesun lor.. tumban dad ny baik n kasi ke sun.. pulang grj ke sun lor buat nntn. hehe..


pas mo nntn, nerissa ma nanya lor.. u beli tny duduk di mana punya? gw mah jawab dgn santai lor.. " liet aja sndr, pokok ny enak ar buat nntn.. di D n di tengah lor.. jadi bebas mo nntn lor.." nerissa ma cemberut lor.. " u bodoh x er, kok ga mo plih yg agak sudut e?" gw "hah? sudut.. ngapain enakan di tengah.." nerissa ma diem lor.. n kami nntn itu film lor.. hahaa..
besok nya sampai skul gw ma tny teman dkt gw lor. knp sih ce gw marah n mo mnt nntn di agk sudut gitu, kn di tengah enak.. bisa nyantai.. emai.. gw di tertawai lor.. "win..win.. kl org pcrn pst kbykn di sudut e ar, br bisa Kiss n manja2an lor.. wkwk..." astafirullohhh... itu yo maksud nya... hahaa... (maklum lum first kiss.. haha...) "gila kalian... pegang tangan aja gw malu2.. haha." lucu jg kl ingt masa2 itu.. hehe..

dan pertanyaan nyaaa...... dimana trjadi first kiss itu? hhaa...
itu cukup hanya gw dan dia yg tau ar.. yg jelas itu tdk di rencanain, dan itu moment yg plng indah...
y da ar.. yg gw kasi bocoran dikit.. itu di skul!! hahaa.. maafkan kami bapak-ibu guru, peace^^

dan ini bbrp photo yg masi trsisa, soal ny hp gw hilang, jd cmn ini yg trsisa..



hahahaaa...... part 3 ampe sini aja dolo..
down gw liet photo2 dulu wkt masi sama2.. huff...
ga bisa nulis lg dech... cu in part 4!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar