Minggu, 16 Agustus 2009

Apakah aku mencintaimu? 17 alasan bahwa aku tulus mencintai mu...

1. Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa, ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya…

(*) Ner, u ingat dulu baru jadian.. u pernah tny apa alasan gw mencintai u? gw jwb "tdk tahu" dan u agak sedih! trus u blg alasan u mngapa mencintai gw, "krn aku senang kl dkt ma u win" skrg u pst tau knpa gw mencintai u..


2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah /gila /jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu…

(*) Ner, 1,6 tahun kita sama2, u sering blg, "ga 1 hari kita ga bertengkar, u blg A, w blg B".. gw sll buat u marah, emosi, n ga nyaman krn nasehat2 n peraturan gw slama ini.. tp asal u tau, itu demi kebaikan u ner..


3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu…

(*) bulan ke 3 pacaran sampaii hari trakhir kita sama2, gw da jarang buat kalimat romantis sama u, gw da jarang puji2 u, tp di hatiku ner, u yg trbaik!!


4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telp-nya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu...

(*) Ini dia.. slama kita pcrn gw plng ga suka(kadang sampai marah2) kl u lama bgt bls sms ato ga mo angkat telp dr gw, u blg gw kek anak2 kn?? yayaa... smua itu krn gw peduli sama u ner!


5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar untuk kamu…

(*) ingat kejadian dad u bawa hp gw ke BP, krn u ketauan bawa hp gw pulang agar kita bs sms n telp?? u nangis kn saat itu? u peluk gw n blg jgn ke BP, krn ad dad u.. apa yg gw lakuin? gw hapuss air mata u n blg "jgn nangiss lg beb, gw sll sama u kok"


6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya...

(*) "beb... sll bdoa buat ErNez n fam, ok? beb rjn2 bljr br lulus, trus kuliah.. kuliah yg benar n berkerjaa keras ya.. br hati dad n mom w luluh liet perjuangan hubungan kitaa, terus kita di restui dech.. dan kelak kita ber2 bangga menceritakan perjuangan hubungan kita kpd Jeane,Vino, dan Velove, ok beb?" ner, u ingt u sering blg kalimat ini, walau suka dan duka u sll blg ini agar gw semangat, skrg gw mo nny sama u? masih berlakukah kalimat ini setelah smua ini trjadi?


7. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya…

(*) Ner, gw ga prnh blg janji setia sama u.. tp u dulu prnh blg akn sll setia sama gw kan? u blg kl kita ga di restui sama org tua u, u ga akan nikah sama siapa pun n u mau jd perawan tua krn hati u cmn buat gw.. u ingt u blg ini? hah? pertama x u blg ini gw masi ketawa lucu, 2x u blg ini gw mulai trsentuh, trakhir x u blg ini, gw uda prcaya kl u itu yg trbaik!! tp fakta berkata lain, lain di mulut beda di hati..


8. Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian/ kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini…

(*) 1,6 tahun.. bgt byk kenangan2 bersamaa u.. sampai detik ini, gw lupa kpn pertama x gw blg.
"I Love u" sama u.. tp, di setiap detik hati ku sll mengucap i love u pada mu!



9. Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata "I LOVE U" pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu…

(*) haha... u sering marah sama gw kan kl gw sms ga blg "I Love u", pas uda mau matikan telp gw ga blg "i love u" sampai u telp ulang.. no 9 di atas jawaban nya.. ner, u masi ingt dulu kita sebelum tidur, kita pernah telp blg "i love u" bergantian sampai tertidur? bagi gw itu adlh hal plng romantis yg kita lakuin dsaat kita tdk saling berdekatan..


10. Seseorang yang benar2 mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja itu tidak cukup, karna dia ingin kamu benar2 mengerti dan paham maksud tujuan nya. itu semata hanya untuk membuat kamu lebih baik dan disiplin.

(*) u sering bgt blg gw cerewet kl nasehatin u, sampai berulang2 kan.. sampai u bosen.. tp ner, itu krn gw peduli sama u! ini demi kebaikan u!


11. Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan : Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari ? Dengan hatinya yang tulus.

(*) beda dgn scene di atas, masi ingt disaat u baru pulang liburan dr bangkok? gw dgn semangat ingin ketemu u di skul pas hari pertama u masuk.. gw ga bawa bunga buat sambut kepulangan u, "Beb, u kok makin gendut e? pasti ane congok e u.." u ingt itu kalimat prtama gw ucapin saat ktemu ma u... itu gw tny dgn hati yg tulus beb...


12. Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan : mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata : Ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja / manjur / berguna...

(*) gw ngaku kl point ke12 ini kamu banget! u selalu kasih gw waktu tenangin diri kl lg emosi.. sampai gw da tenang u baru telp balek... thx ner.. bagaimana pun sft baik u ttp ada..


13. Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda2 yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan 'I LOVE U' ada didalam dompetnya...

(*) ner, smua gw simpen.. u dolo pernah bawain gw mie hun buat sarapan pagi di skul, di dlm plastik ad kertas yg berisi kan " met mam dodot.. i love u s0 much".. gw masi simpen kertas itu! u pernah kasi gw mug kelas snoppy yg u dpt dr mickey holiday, u bungkus itu berlapis2, setiap lapisan ad kalimat " i love u abang, dr adek", "i miss u winn.." "ErNez <3>


14.Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tapi kamu tahu, 'kecupannya' sudah menyalurkan semua.

(*) Smile - It's the second best thing you can do with your lips, the first is kiss!


15. Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu ...

(*) ga usa di jelasin, ErNez sll pny cara unik! kadang gw yg konyol n kadang u yg gila ner.. haha


16. Seseorang yang mencintaimu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri…

(*) ner, dolo gw prnh biarin u plng sndr naik angkot krn gw mau maen futsal sama tmn2, tp pas balek skul batal main, n gw teringat u plng sndr n naik angkot... Tuhan ad mata lihat nya, gw lari balik ke tmpt u naik angkot, gw kejar tp angkot u da jauh m gw susul pakai angkot lain... gw kwatir sama u, kl ad knp2 ini murni salah gw krn biarin u plng sndr. gw ikuti u dr blkng, sampai pd akhir ny, dr seberang jalan gw liet u sampai dgn selamat dan jalan menuju rumah u... u ga tau gw ikuti u dr skul ampe titi kuning naik angkot.. u gak tau kl gw ga pernah biarin u melangkah sendirian, krn gw sll ad di belakang u!


17. Seseorang yang mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang
dicintainya bahagia bersama orang lain.

(*) nerissaa....... (nangiss........)
poin 1-16 uda bisa gw buktikan kl gw mencintai u sepenuh hati, tp poin terakhir ini.. poin ke17 ini harus gw buktikan agar cinta gw itu tulus!!!
u meminta aku melepasmu, u mau smua ny berakhir antara aku dan kamu!! awal nya aku tdk rela!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ga bgt.. aku sampai depresi!! tidakk, aku tidakkk relaaaa!!!!!!!!!!
dr poin 1-16 uda gw lalui sbg bukti gw cinta mati sama u ner, tp kenapa poin 17 begitu berat aku lakuin!!!!
tapi seiring waktu.. gw mulai bs mengerti.. kl inti dari CINTA itu adlh kebahagian! pada akhir nya tujuan cinta ku adlh melihat u bahagia ner, mk dgn itu poin ke 17 ini harus gw lakuin!!

I Love u Nerissa, Gud bye...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar